Manajemen, Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora, Universitas Putera Batam Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, privasi dan daya tarik terhadap loyalitas nasabah di PT BPR Satya Mitra Andalan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik kuantitatif. Sampel penelitian digunakan sebanyak 100 responden pada konsumen PT BPR Satya Mitra Andalan yang berdomisili di Kompleks Ruko Griya Kurnia Blok C No 8, Kota Batam, Kepulauan Riau. Kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data. Dengan menggunakan software SPSS 26, teknik analisis data meliputi uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil regresi linier berganda, kepercayaan (X1) berpengaruh sebesar 0,042 atau 4,20% terhadap loyalitas nasabah (Y), privasi (X2) berpengaruh sebesar 0,251 atau 25,10% terhadap loyalitas nasabah (Y), dan daya tarik (X3) berpengaruh sebesar 0,660 atau 66,0% terhadap loyalitas nasabah (Y). Selain itu, variabel kepercayaan, privasi dan daya tarik berpengaruh terhadap loyalitas nasabah di PT BPR Satya Mitra Andalan sebesar 69,3% sesuai dengan data koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil uji hipotesis didapatkan bahwa kepercayaan, privasi dan daya tarik secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah di PT BPR Satya Mitra Andalan. Kata Kunci : Kepercayaan, Privasi, Daya Tarik, Loyalitas Nasabah.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024