Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pembahasan salah satu kafe di Batam dan menyimpulkan hasil dari penelitian. Penelitian ini dilakukan di Board Games Cafe Batam Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 127 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis kuantitatif serta studi kasus. Olah data penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS 27. Hasil penelitian yang bertujuan untuk membangun hubungan antar variabel, objek kajian, faktor, atau alat ilmiah lainnya yang dapat dibandingkan dengan penelitian ilmiah sebelumnya disebut dengan replikasi. Oleh sebab itu, seandainya sebuah perseroan melantaskan inovasi yang berbeda dan baru jadi akan terlihat memajukan kepercayaan pengunjung agar datang ke kafe yang dituju, bagi kuantitas makanan dan minuman setiap kali terjaga peringkatnya dan sesuai yang diharapkan pengunjung bisa menaikkan kepercayaan pengunjung kepada kafe itu dan membuat pelanggan menjadi loyal juga akan meningkatkan volume kunjungan kafe untuk berkumpul dan senang – senang bersama. Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Board Games Cafe Batam. Variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Board Games Cafe Batam. Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Board Games Cafe Batam. Digital marketing, variasi produk dan inovasi produk, secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Board Game Cafe Batam. Keywords: digital marketing, variasi produk, inovasi produk, loyalitas pelanggan, kafe
Copyrights © 2024