SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 7, No 1.1 (2024)

Pengaruh Digital Marketing, Variasi Produk Dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Board Games Cafe Batam

Tama, Eligius Chlorella (Unknown)
Siagian, Mauli (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pembahasan salah satu kafe di Batam dan menyimpulkan hasil dari penelitian. Penelitian ini dilakukan di Board Games Cafe Batam Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 127 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis kuantitatif serta studi kasus. Olah data penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS 27. Hasil penelitian yang bertujuan untuk membangun hubungan antar variabel, objek kajian, faktor, atau alat ilmiah lainnya yang dapat dibandingkan dengan penelitian ilmiah sebelumnya disebut dengan replikasi. Oleh sebab itu, seandainya sebuah perseroan melantaskan inovasi yang berbeda dan baru jadi akan terlihat memajukan kepercayaan pengunjung agar datang ke kafe yang dituju, bagi kuantitas makanan dan minuman setiap kali terjaga peringkatnya dan sesuai yang diharapkan pengunjung bisa menaikkan kepercayaan pengunjung kepada kafe itu dan membuat pelanggan menjadi loyal juga akan meningkatkan volume kunjungan kafe untuk berkumpul dan senang – senang bersama. Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Board Games Cafe Batam. Variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Board Games Cafe Batam. Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Board Games Cafe Batam. Digital marketing, variasi produk dan inovasi produk, secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Board Game Cafe Batam. Keywords: digital marketing, variasi produk, inovasi produk, loyalitas pelanggan, kafe

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...