SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 7, No 1.1 (2024)

Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk lewat Ayam Sijagur

Ramdan, Andry Mochamad (Unknown)
Purwanti, Yanti (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Jul 2024

Abstract

Pengguna internet di Indonesia saat ini semakin pesat perkembangannya, terbukti pada tahun 2022-2023 tercatat sebanyak 215.63 juta orang. Sejalan dengan itu internet mulai digunakan oleh semua kalangan termasuk para bisnis online. Hal ini dimanfaatkan juga pada bisnis kuliner,sehingga internet menemukan ekosistemnya tersendiri bagi para pebisnis online. Dengan metode deskriptif verifikatif penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kuantitative. Penelitian ini dilakukan untuk mencari pengaruh dari variable kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian yang bersifat online.dengan jumlah 140 responden, ditemukan bahwa terdapat pengaruh dari kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian, hal ini diketahuan dengan nilai uji t sebesar 23%, namun demikian sebesar 77 % dipengaruhi oleh variable lainnya. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen,Produk Ayam,Online Shop.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...