Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh pemanfaatan media sosial dan Brand awareness terhadap keberlanjutan bisnis UMKM pada UMKM Warnung Catering Kabupaten Bandung. Penelitian ini merupakan sebuah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian yang dilakukan ini adalah selurh pelanggan yang ada di Warnung Catering Kabupaten Bandung, sampel ditentukan dengan mempergunakan rumus cochran dan diperoleh hasil sebanyak 96 orang sampel penelitian yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data penelitian ini dianalisis dengan mempergunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian yang diperoleh ialah media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberlanjutan UMKM dengan nilai sig 0,000 (0,000 < 0,05) dan variabel brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberlanjutan UMKM Warnung Catering Kabupaten Bandung dengan nilai Sig 0,000 (0,000 < 0,05). Kata Kunci: Media sosial, Brand awareness, Keberlanjutan Bisnis UMKM
Copyrights © 2023