Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi online, kesesuaian harga terhadap minat beli eksploratif masyarakat kota Bengkulu di Shopee Shop. Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji statistic t, uji F dan uji determinasi R2 dan pengolahan data menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan Ada pengaruh positif dan signifikan antara promosi online terhadap minat beli ekploratif masyarakat Kota Bengkulu di Shoepe Shop. Kesesuaian harga pengaruh positif dan signifikan antara kesesuaian harga terhadap terhadap eksploratif masyarakat Kota Bengkulu di Shopee Shop. Promosi Online yang dilakukan oleh Shopee Shop, mampu menarik minat beli konsumen untuk meningkatkan minat beli konsumen sehingga dapat menaikkan volume penjualan. secara simultan ada pengaruh signifikan promosi online dan kesesuaian terhadap minat beli eksploratif ekploratif masyarakat Kota Bengkulu di Shopee Shop. Kata kunci : Promosi Online, Harga, Minat Beli Eksploratif
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024