Jurnal Social Library
Vol 4, No 2 (2024): JURNAL SOCIAL LIBRARY JULY

Peran Selebgram di Kota Langsa untuk Meningkatkan Kepercayaan Konsumen dalam Membeli Produk ditinjau dari Aspek Jumlah Followers

Hanim, Hamidah (Unknown)
Tutudin, Zakia (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Jul 2024

Abstract

Selebgram di Langsa menerima Endors dan memiliki usaha sendiri. Peneliti memilih permasalahan dengan judul “Peran Selebgram di Kota Langsa Untuk Meningkatkan Kepercayaan Konsumen dalam Membeli Produk Ditinjau dari Aspek Jumlah Followers”. Rumusan masalah dalam penelitian ini Bagaimana Peran Selebgram di Kota Langsa untuk Meningkatkan Kepercayaan Komsumen dalam membeli Produk ditinjau dari Aspek Jumlah Followers, dan Bagaimana dampak yang ditimbulkan terhadap kemunculkan selebgram di Kota Laangsa baik dampak Positif, maupun dampak Negetif. Metode penelitian ini adalah metode kualitatif. Informan dalam penelitian ini adalah selebgram di Kota Langsa. Jumlah informan sebanyak 3 (Tiga) orang. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Peran Selebram di Kota Langsa saat ini sangat di lirik oleh followers, dampak ditimbulkan terhadap kemunculkan selebgram di Langsa, dampak positif selebgram sendiri dapat menambah income dihasilkan melalui Endorsnya. dampak Negetif yang di timbulkan banyak komentar miring dari pada followers dan terjadi konflik internal selebgram, hal ini karena selebgram dan tidak ingin kalah saing. 

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

SL

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Jurnal Social Library is to provide scientific article of social and humanities studies that developed in attendance through the article publications, research reports, and book reviews. The focus and scope of the journals: Phylosophy, Psychology, Health, Law, Politics, Economics, Communication, ...