Tujuan Penelitian adalah untuk mengetahui strategi dan kendala-kendala pemasaran fitur e-commerce pada mobile banking BSI KCP Padang Panjang 2 . Penelitian yang dilakukan adalah penelitian lapangan dengan pendekatan deskriptif kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data sekunder dan primer. Informan pada penelitian adalah beberapa orang Karyawan dan nasabah. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Promosi oleh lembaga sudah banyak di sebar dimanapun. Tidak hanya di lingkungan masyarakat melainkan di media sosial juga terdapat banyak promosi yang ditampilkan. Periklanan adalah cara paling manjur untuk menarik dan mempertahankan konsumen. Semua lembaga berusaha untuk mempromosikan produk atau layanan mereka dengan langsung atau tidak langsung. Tidak usah dengan berharap konsumen mengetahui produk dan layanan yang disajikan tanpa iklan., Produk E-Commerce dalam Mobile Banking Bank Syariah Indonesia, E-Commerce Bukalapak, E-Commerce Tokopedia, E-Commerce Shopee, E-Commerce DOKU Wallet, E-Commerce BUMNDes , E-Commerce Bhinneka
Copyrights © 2023