SENMEA
Vol. 6 No. 1 (2021): PROSIDING SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN, EKONOMI DAN AKUNTANSI 2021

PENGARUH KINERJA SALES RETAIL, PERSONAL BRANDING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAUS JAWARA

Eko Jian Romadhon (a:1:{s:5:"en_US"
s:33:"Universitas Nusantara PGRI Kediri"
})

Ema Nurzainul Hakimah (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Sep 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kinerja Sales Retail, Personal Branding, dan Kualitas Produk parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian Saus Jawara pada retail tradisional. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kinerja Sales Retail secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Personal Branding secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, serta Kinerja Sales Retail, Personal Branding dan Kualiras Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

senmea

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Prosiding ini merupakan media publikasi bagi seluruh pemakalah yang mengikuti Seminar Nasional dan Call for Paper Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi (SENMEA). Seminar Nasional Manajemen , Ekonomi dan Akuntansi telah dilaksanakan berturut- turut sejak 2016. Adapun Prosiding SENMEA ini terbit satu kali ...