Manajemen : Jurnal Ekonomi
Vol 2 No 2 (2020): Manajemen : Jurnal Ekonomi

Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Berkunjung Ulang Di Pantai Paris Tigaras

Exaramayana Hp Malau (Universitas Simalungun)
Elidawaty Purba (Universitas Simalungun)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience yang meliputi (Comford, Educational, Beauty) terhadap minat berkunjung ulang pengunjung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 30 orang yang pernah (minimal 1 kali) berkunjung ke Pantai Paris Tigaras dengan teknik purposivesampling. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini yaitu pengujian validitas dan reliabilitas, sedangkan teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, uji F dan uji t koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa customer experience berpengaruh secara positif terhadap minat berkunjung ulang pengunjung

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JEUSI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Manajemen : Jurnal Ekonomi (EISSN: 2302-5964), adalah jurnal online nasional dengan sistem peer-review, yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Simalungun, Indonesia. Ruang lingkup jurnal ini meliputi bidang Ekonomi, Bisnis dan Kewirausahaan. Manajemen : jurnal Ekonomi telah terdaftar di ...