Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis
Vol. 3 (2024): Simposium Manajemen dan Bisnis

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. HALBANERO

Isnaini Sakbania (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Sugiono (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Hery Purnomo (Universitas Nusantara PGRI Kediri)



Article Info

Publish Date
10 Aug 2024

Abstract

Penelitian bertujuan guna mengetahui pengaruh kualitas produk pada kepuasan konsumen di CV. HALBANERO, untuk memahami dampak citra merek pada kepuasan konsumen di CV. HALBANERO serta untuk mengerti dampak kualitas produk dan citra merek pada kepuasan konsumen di CV. HALBANERO. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang dipakai yakni teknik purpossive sampling. Penggunaan data dengan primer. Data dikumpulkan dengan menyebarkan angket berjumlah 40 responden CV. HALBANERO melalui pelanggan. Uji yang digunakan yakni uji validitas dan reliabilitas, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis. Penelitian ini hasilnya menyatakan jika kualitas produk berdampak substansial pada kepuasan konsumen, citra merek berdampak substansial pada kepuasan konsumen serta kualitas dan citra merek bersama-sama berdampak relevan pada kepuasan konsumen di CV. HALBANERO.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

simanis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Simposium Nasional Manajemen Bisnis menerbitkan penelitian dalam disiplin ilmu yang disediakan aplikasi untuk manajemen, serta penelitian di bidang-bidang seperti Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Teknologi Keuangan, ...