Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis
Vol. 3 (2024): Simposium Manajemen dan Bisnis

ANALISIS DAMPAK STRATEGI STAMP CARD, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN

Linda Dwi Mustikasari (Universitas Nusantara PGRI Kediri)
Ema Nurzainul Hakimah (Universitas Nusantara PGRI Kediri)



Article Info

Publish Date
18 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dampak strategi stamp card, social media marketing, dan celebrity endorsement terhadap keputusan pelanggan untuk menggunakan jasa Sekar Ayu Massage and SPA. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purprosive sampling. Konsumen setia dan konsumen yang menggunakan jasa lebih dari satu pada Sekar Ayu Massage and SPA kali sejumlah 40 sebagai sampel penelitian ini. Penyebaran kuisionner terhadap responden menjadi sumber data primer yang diperoleh. Teknik analisa data menggunakan metode analisis linear berganda, pengujian signifikan simultan dan parsial, pengujian determinasi dan pengujian statistik (uji f dan uji t). Hasil data yang diperoleh menunjukkan stamp card, social media marketing, dan celebrity endorsement secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan untuk menggunakan jasa Sekar Ayu Massage and SPA.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

simanis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Simposium Nasional Manajemen Bisnis menerbitkan penelitian dalam disiplin ilmu yang disediakan aplikasi untuk manajemen, serta penelitian di bidang-bidang seperti Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen SDM, Teknologi Keuangan, ...