Jurnal Vokasi Bisnis Digital, Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah dan Usaha Perjalanan Wisata
Vol 3 No 1 (2024): ACITYA: Jurnal Vokasi Bisnis Digital, Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah dan Usah

ANALISIS AISAS TERHADAP PENGARUH BRAND IDENTITY LUCILLE BAGI KONSUMEN

Rahmat, Apriandi (Unknown)
Wirasari, Ira (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Dec 2024

Abstract

Analisis AISAS terhadap Pengaruh Brand Identity Lucille bagi Konsumen. Pengelolaan produk makanan yang terstruktur dan teratur sangat urgen di era digitalisasi sekarang. Pemahaman tentang identitas produk yang merupakan bagian dari pengelolaan produk, saat ini sangatlah harus diperhatikan dan diutamakan dalam produksi di industri kreatif. Metode AISAS digunakan untuk mengetahui pemenuhan insight brand identity produk, apakah produk semakin berkualitas di industri makanan khususnya. Brand Lucille adalah sebuah brand makanan ringan industri rumahan yang sudah lama di produksi And Food. Dengan mendesain brand identity yang baik, maka pemahaman konsumen terhadap produk semakin tinggi dan mampu menanamkan identitas produk lebih baik terhadap konsumen.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

acitya

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Other

Description

ACITYA adalah jurnal penelitian untuk mempublikasikan hasil penelitian terapan dengan fokus dan scope berikut, 1. Bisnis 2. Bisnis Digital 3. Manajemen 4. Akuntansi 5. Ekonomi 6. Ekonomi Syariah 7. Pariwisata 8. Bisnis Pariwisata Bertujuan untuk mempublikasikan hasil penelitian terutama di bidang ...