Journal of Information Systems Management and Digital Business
Vol. 1 No. 4 (2024): Juli

PERAN COPYWRITING PADA IKLAN “JADI LEBIH BAIK” BANK MANDIRI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH

Hana, Aulia Fadhilah (Unknown)
Desrizal, Desrizal (Unknown)
Arie Dewi (Unknown)
Wulandari, Siti Hardiati (Unknown)
Endah Fantini (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Jul 2024

Abstract

Iklan merupakan aspek penting dalam dunia bisnis untuk menarik perhatian dan menjangkau target audiens. Salah satu pendekatan yang semakin populer adalah penggunaan narasi atau copywriting dalam konten iklan promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pemanfaatan peran copywriting sebagai media promosi oleh Bank Mandiri, salah satu bank terkemuka di Indonesia dalam meningkatkan jumlah nasabah. Melalui studi deskriptif kualitatif, penelitian ini menganalisis strategi copywriting yang digunakan dalam iklan promosi “Jadi Lebih Baik” Bank Mandiri di media sosial Instagram, serta mengevaluasi efektivitasnya dalam menarik perhatian audiens dan meningkatkan jumlah nasabah pada bulan Ramadan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jismdb

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Information Systems Management and Digital Business (JISMDB) is a national journal for scientific research, thinking, and critical-analytical studies on computer science, information systems, and digital business research. Journal of Information Systems and Business Management (JISMDB) ...