Tujuan Penelitian ini (1) Untuk mengetahui pengaruh citra merek, distribusi, dan harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Tasti Anugerah Mandiri. (2) Untuk mengetahui citra merek, distribusi, dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Tasti Anugerah Mandiri. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara, kuesioner (angket), dan dokumentasi. Penentuan sampel ditentukan dengan sampling jenuh dan didapatkan sebanyak 61 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Secara parsial, Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada PT. Tasti Anugerah Mandiri cabang Parepare. Secara parsial, Distribusi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada PT. Tasti Anugerah Mandiri cabang Parepare. Secara parsial, Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Tasti Anugerah Mandiri. (2) Secara simultan, Citra Merek, Distibusi, Harga Keputusan Pembelian konsumen pada PT. Tasti Anugerah Mandiri cabang Parepare. (3) Hasil koefisien determinasi menunjukkan Tangible variabel independen mempengaruhi variabel dependen yaitu 31,6 %, oleh karena itu bagi peneliti yang akan meneliti dengan tema yang sama, disarankan sebaiknya menambahkan variabel lain yang belum terdapat pada penelitian ini agar hasil penelitian dapat lebih baik lagi dan membuktikan hipotesis. Hal ini dimungkinkan akan memberikan hasil perbandingan pengaruh dari penelitian yang sebelumnya.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024