Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen dan Akuntansi (JEBMAK)
Vol. 3 No. 1 (2024): Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen dan Akuntansi

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Minat Pembelian Ulang Pelayanan Jasa Gojek

Lisa Maya Syafitri (Unknown)
Moch Rifqi Kusuma W P (Unknown)
Djalalu Hudan Z (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minta beli ulang jasa GO-JEK. GO-JEK adalah jasa transportasi berbasis aplikasi online. Pada penelitian ini layanan GO-JEK dikhususkan pada layanan GO-ride di kalangan mahasiswa/i Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya Jurusan Manajemen. Responden penelitian ini adalah 100 mahasiswa yang dipilih secara acak (random sampling). instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Data dari kuesioner yang sudah diisi kemudian diolah dengan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang jasa GO-JEK, Sementara dengan variable Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli jasa GO-JEK. Dan Terdapat Pengaruh secara simultan dan signifikan pada variable kualitas pelayanan dan promosi terhadap Minat Beli ulang Jasa GO-JEK.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jebmak

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences Other

Description

Journal Research of Economiy, Business, Management and Accounting Science published by CV. Picmotiv jointly with Pusat Riset dan Publikasi Ilmiah Nasional Bagian Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat & Kerjasama STEBIS IGM. This journal is also dedicated to provide an intellectual space of ...