JISICOM (Journal of Information System, Infomatics and Computing)
Vol 8 No 1 (2024): JISICOM (January-June 2024)

Development of an Information System for Managing Customer Complaint Data at PT PLN Persero Depok City

Hurnaningsih, Hurnaningsih (Unknown)
Julisawati, Elly Agustina (Unknown)
Mardiyati, Sri (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Jun 2024

Abstract

: Pengembangan sistem informasi ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam penanganan pengaduan pelanggan. Dengan menggunakan teknologi informasi, PT PLN Persero dapat mengelola data pengaduan pelanggan secara lebih terstruktur dan cepat. Sistem ini memungkinkan pelanggan untuk mengajukan pengaduan secara online, memudahkan proses pelacakan status pengaduan, dan memungkinkan manajemen PT PLN untuk melakukan analisis data pengaduan guna meningkatkan kualitas layanan. Dengan adanya sistem informasi ini, diharapkan PT PLN Persero dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan serta meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jisicom

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

JISICOM (Journal of Information System, Informatics and Computing) , ini, diterbitkan oleh Program Studi Teknik Informatika, Sistem Informasi dan Lembaga Pengembangan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer ...