Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap Keputusan pembelian pada Richeese Factory di kota Pekanbaru. Penelitian ini dilatar belakangi adanya masalah pada citra merek Richeese Factory di kota Pekanbaru yang masih kurang dikenal, juga masih kurang responsive dalam pelayanan, dan promosi yang hanya terfokus pada potongan harga. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif dengan metode sampling yaitu metode purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 190 responden yang merupakan konsumen Richeese Factory di kota Pekanbaru. Teknik pengumpulan data mengunakan kuesioner dan data diolah dengan mengunakan SPSS 25. Analisis data mengunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel citra merek berpengaruh positif dan singnifikan terhadap Keputusan pembelian, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan singnifikan terhadap Keputusan pembelian, variabel promosi berpengaruh positif dan singnifikan terhadap Keputusan pembelian. Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2024