Daya Saing : Jurnal Ilmu Manajemen
Vol. 10 No. 1 (2024): Dinamika Kinerja Bisnis, Perilaku Konsumen, dan Pengembangan SDM dalam Berbaga

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TOKO BATA MTC PANAM PEKANBARU

Nurlaili, Siti (Unknown)
Sutrisna, Endang (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, variasi produk dan harga terhadap loyalitas konsumen pada Toko Bata MTC Panam Pekanbaru. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah statistik deskriptif dan kuantitatif dengan model penelitian explanatory research. Adapun sampel dalam penelitian ini berjumlah 98 responden yang ditentukan menggunakan purposive sampling dan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Dari analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa brand image (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y), variasi produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y), harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y), dan brand image (X1), variasi produk (X2) dan harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y) pada Toko Bata MTC Panam Pekanbaru Keywords: Brand Image, Variasi Produk, Harga dan Loyalitas Konsumen

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

dayasaing

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Other

Description

Jurnal Daya Saing (Online ISSN: 2541-4356 | Print ISSN : 2407-800X) published by Komunitas Manajemen Kompetitif. This journal published thrice in February, June and October. It contain the articles such as scientific papers (research and non-research), analytical studies, theoretical applications ...