Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, variasi produk dan harga terhadap loyalitas konsumen pada Toko Bata MTC Panam Pekanbaru. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah statistik deskriptif dan kuantitatif dengan model penelitian explanatory research. Adapun sampel dalam penelitian ini berjumlah 98 responden yang ditentukan menggunakan purposive sampling dan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Dari analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa brand image (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y), variasi produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y), harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y), dan brand image (X1), variasi produk (X2) dan harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y) pada Toko Bata MTC Panam Pekanbaru Keywords: Brand Image, Variasi Produk, Harga dan Loyalitas Konsumen
Copyrights © 2024