Niagawan
Vol 13, No 1 (2024): NIAGAWAN VOL 13 NO 1 Maret 2024

PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK DAN KUALIATAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA SCOOPY DI KOTA LANGSA

Ivan Wahyu Perdana (Universitas Samudra Langsa)
Tengku Putri Lindung Bulan (Universitas Samudra Langsa)
Muhammad Rizqi Zati (Universitas Samudra Langsa)



Article Info

Publish Date
23 Mar 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ketersediaan produk dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di Kota Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan analisis koefisien determinasi (adjusted R2). Ketersediaan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di Kota Langsa, dimana dari uji t diperoleh nilai t sig 0,000. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di Kota Langsa, dimana dari uji t diperoleh nilai t sig 0,002. Ketersediaan produk dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di Kota Langsa, dimana dari uji F diperoleh nilai F sig. 0,000 < 0,05. Dari analisis koefisien determinasi diketahui bahwa variabel ketersediaan produk dan Kualitas Produk mempengaruhi keputusan pembelian Honda Scoopy di Kota Langsa sebesar 50,3% sedangkan sisanya 49,3% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian ini.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

niagawan

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences Other

Description

Niagawan merupakan metadata OJS. Jurnal yang dikelola oleh Prodi Pendidikan Bisnis Fakulltas Ekonomi Universitas Negeri Medan (UNIMED) sebagai media Program Studi Pendidikan bisnis memuat karya tulis ilmiah hasil penelitian atau tinjauan kepustakaan dalam bidang Ekonomi, Manajemen, Bisnis, ...