Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ketersediaan produk dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di Kota Langsa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan analisis koefisien determinasi (adjusted R2). Ketersediaan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di Kota Langsa, dimana dari uji t diperoleh nilai t sig 0,000. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di Kota Langsa, dimana dari uji t diperoleh nilai t sig 0,002. Ketersediaan produk dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di Kota Langsa, dimana dari uji F diperoleh nilai F sig. 0,000 < 0,05. Dari analisis koefisien determinasi diketahui bahwa variabel ketersediaan produk dan Kualitas Produk mempengaruhi keputusan pembelian Honda Scoopy di Kota Langsa sebesar 50,3% sedangkan sisanya 49,3% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian ini.
Copyrights © 2024