ATRABIS: Jurnal Administrasi Bisnis (e-Journal)
Vol 10 No 1 (2024): ATRABIS: Jurnal Administrasi Bisnis (e-Journal)-Juni 2024

Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kanzler

Dewi Reniawati (Politeknik LP3I)
Poniah Juliawati (Politeknik LP3I)
Andina Dwijayanti (Politeknik LP3I)
Lina Parlina (politeknik LP3I)



Article Info

Publish Date
29 Jun 2024

Abstract

Kanzler merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan daging di bawah naungan PT Cisarua Mountain Dairy Tbk (Cimory). Kanzler memiliki dua kategori produk yaitu Kanzler home pack dan Kanzler Singles. Kanzler termasuk dalam Top 3 merek sosis paling dikenal di dunia digital dan termasuk dalam Top 5 brand frozen food terlaris di e-commerce. Hal tersebut karena Social Media Marketing yang dilakukan oleh Kanzler sehingga Kanzler dikenal di dunia digital dan membuat konsumen memiliki minat beli terhadap produk Kanzler. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing terhadap Minat beli. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan dengan Skala a instrumen yang digunakan adalah skala likert. Sampel dalam penelitian ini merupakan 100 responden yang memiliki kriteria pernah melakukan pembelian pada produk Kanzler karena minat beli dan social media marketing yang dilakukan oleh Kanzler.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

atrabis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

ATRABIS - Jurnal Administrasi Bisnis yang dikterbitkan oleh Program Studi Administrasi Bisnis berisi kajian hasil penelitian dosen-dosen di Program Studi tersebut. Kajian penelitian yang disusun menjadi sumber pengembangan pengetahuan khususnya di Program Studi Administrasi ...