Jurnal Administrasi Bisnis
Vol 3, No 2 (2024): Mei

Digital Marketing melalui Instagram Dalam Membangun Jalur Pelanggan Pada Rumah Impi Kreatif Di Kota Makassar

Andi Caezar To Tadampali (Universitas Negeri Makassar)



Article Info

Publish Date
24 May 2024

Abstract

Digital Marketing menjadi alat penetrasi pasar yang sangat diperlukan bagi pengusaha atau perusahaan diera digitalisasi saat ini untuk menjangkau calon pelanggan secara luas. Media sosial khususnya instagram merupakan salah satu  alat penerapan strategi digital marketing yang sangat populer dan sangat sesuai untuk membangun jalur pelanggan. Penelitian ini menjelaskan terkait strategi digital marketing melalui instagram sebagai media membangun jalur pelanggan dengan menggunakan metode kualitatif deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik studi literatur untuk mendapatkan data serta referensi. Berdasarkan hasil yang didapatkan diketahui bahwa penerapan digital marketing melalui instagram yang bertujuan untuk membangun jalur pelanggan sangat efektif dan efisian digunakan.  

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jab

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis bertujuan untuk mempertajam ide bisnis dengan bidang keilmuan administrasi bisnis, ekonomi, manajemen, kewirausahaan, pemasaran dan pengembangan sumber daya ...