(JIMBE)
Vol 1 No 6 (2024)

Konsumen di Era Digital: Antara FOMO dan Women Content Creators (Studi Kasus: Jastip Irine Desa Kedungpeluk Candi Sidoarjo)

Siska Novy Isaroh (Unknown)
Afifatus Sholikhah (Unknown)
Dwi Erni Mazroatul Ilmiyah (Unknown)
Didik Junaidi (Unknown)
Agus Jamal (Unknown)
Mas Ghoniyyul Hamid (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Jun 2024

Abstract

Era digital membawa perubahan signifikan dalam perilaku konsumen, termasuk dalam hal konsumsi informasi dan pengambilan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh FOMO (Fear Of Missing Out) dan Woment Content Creators (WCC) terhadap keputusan pembelian konsumen Produk Irine.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIMBE

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmu Manajemen, Bisnis dan Ekonomi (JIMBE) adalah jurnal yang ditujukan untuk mempublikasikan hasil penelitian Manajemen seperti Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, Manajemen SDM, Manajemen Operasi/Produksi, Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan sebagai pengembangan pengetahuan serta ...