Inovasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen
Vol. 11 No. 1 (2024): Inovasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen

Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Wardah di Kota Surabaya

Hasanah, Nurul (Unknown)
Dermawan, Rizky (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk Wardah di kota Surabaya. Wardah merupakan salah satu brand kecantikan sebagai pionir brand kecantikan halal di Indonesia. Penelitian ini adalah konsumen Wardah wanita yang berdomisili di Surabaya dan pernah membeli serta menggunakan Wardah. Sampel penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik analisis data menggunakan PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa duta merek mempunyai kontribusi terhadap keputusan pembelian. Citra Merek mempunyai kontribusi terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Inovasi

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Inovasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen adalah publikasi ilmiah yang memuat hasil penelitian dan kajian pemikiran bidang ilmu ilmu manajemen, baik di lingkup marketing, sumberdaya manusia dan keuangan. Dikelola oleh Prodi Magister Manajemen Universitas Pamulang, melaui proses review. ...