Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:1) Pengaruh uang saku terhadap keputusan pembelian produk online shop Santri Al Husna Payaman. 2)Pengaruh Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan pembelian produk online shop Santri Al- Husna Payaman. 3) Pengaruh Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian produk online shop Santri Al- Husna Payaman. Model yang digunakan dalam analisis data adalah menggunakan program analisis skala guttman (SKALO). Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Skalo- Program Analisis Skala Guttman Versi 3. Data yang digunakan adalah adata primer dengan pengambilan melalui kuisioner. Hasil Penelitian menunjukan untuk 1) Uang Saku dengan besaran ≤Rp.500.000 perbulan menunjukan bahwa pembelian online shop Santri Al- Husna Payaman masih mempertimbangkan keputusan pembelian dengan 0-1 kali dalam waktu satu bulan 2)Pengalaman Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online shop yang ditunjukan dengan nilai rata- rata persentase sebesar 85% dan termasuk dalam kategori tinggi 3) Gaya Hidup berpengaruh signifikan yang ditunjukan dengan nilai rata- rata persentase sebesar 78% dan termasuk kedalam kategori tinggi.
Copyrights © 2024