Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen
Vol 5 No 2 (2024): Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MR. BRO BARBERSHOP

Darmawan, Alex (Unknown)
Cholid, Idham (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada MR. BRO BARBERSHOP secara parsial. (2) Untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada MR. BRO BARBERSHOP secara parsial. (3) Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada MR. BRO BARBERSHOP secara simultan. Penelitian ini menggunakan metode Roscoe dan dengan bantuan software SOSS23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel kualitas pelayanan (X1) dan variabel harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Uji simultan (uji-f) membuktikan bahwa variabel independen yaitu variabel kualitas pelayanan (X1) dan variabel harga (X2 berpengaruh terhadap variabel dependen yang berupa kepuasan pelanggan (Y)

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

prmm

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Pulikasi Riset Mahasiswa Manajemen (PRMM) adalah jurnal ilmiah untuk mempublikasikan hasil penelitian dan pengembangan gagasan para mahasiswa dalam bidang manajemen, ekonomi, dan kewirausahaan. Jurnal ini terbit 2 (dua) kali dalam setahun (April dan November) dan bertujuan untuk menyebarkan ...