Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi
Vol. 6 No. 2 (2024): JIMMBA

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada Roti Gembong Gedhe di Gombong

Febrianti, Melinia Catur (Unknown)
Fitra, Joko (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan brand awareness terhadap keputusan pembelian ulang pada roti Gembong Gedhe di Gombong. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 100. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, dan uji koefisien determinasi dengan bantuan program SPSS 26 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang pada roti Gembong Gedhe di Gombong. Nilai ????2 sebesar 0,670 artinya bahwa variabel keputusan pembelian ulang (dependent) yang dijelaskan oleh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan brand awareness (independent) dalam penelitian ini sebesar 66%, sedangkan 34% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jimmba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JIMMBA (Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi) published by LP3M Universitas Putra Bangsa Kebumen. The aim of JIMMBA discussion is to disseminate information on scientific work from and for academics that discuss interest in management and accounting. In addition, it is also easier ...