Penelitian ini akan berfokus pada persepsi harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan lokasi toko terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian. Metode yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling. Hasil yang didapatkan yaitu persepsian harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. lokasi toko berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. lokasi toko berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. keputusan pembelian tidak mampu memediasi pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan konsumen. keputusan pembelian tidak mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. keputusan pembelian tidak mampu memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Keputusan pembelian mampu memediasi pengaruh lokasi toko terhadap kepuasan konsumen.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024