PERMANA : Jurnal Perpajakan, Manajemen, dan Akuntansi
Vol 16 No 2 (2024): Special Issue

Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi Toko Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian

Tiara Senja Larasati (Universitas Pancasakti Tegal)
Teguh Budi Raharjo (Universitas Pancasakti Tegal)



Article Info

Publish Date
07 Sep 2024

Abstract

Penelitian ini akan berfokus pada persepsi harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan lokasi toko terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian. Metode yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling. Hasil yang didapatkan yaitu persepsian harga tidak berpengaruh ter­hadap keputusan pembelian. kualitas produk tidak ber­pe­ngaruh terhadap keputusan pembelian. kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. lokasi toko berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan kon­su­men. kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. lokasi toko berpengaruh positif ter­ha­dap kepuasan konsumen. keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. keputusan pembelian tidak mampu memediasi pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan konsumen. keputusan pembelian tidak mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. keputusan pembelian tidak mampu memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Ke­putusan pembelian mampu memediasi pengaruh lokasi toko terhadap kepuasan konsumen.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

permana

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Taxation Science Corporate Tax Individual Tax Accounting and Planning Taxes and Business Strategy Taxation Procedures for Estates, Trusts and Partnerships Financial Accounting Taxation Procedures for C Corps and S Corps Payroll and Business Tax Accounting Management Science Marketing Financial ...