Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Vol. 2 No. 1 (2024): Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi

BERBAGAI ASPEK DALAM PEMASARAN ONLINE DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT PROMOSI

SE. MM., Dr. SUPRIYONO, (Unknown)
UBAIDILLAH (Unknown)
WAHYUDI, ALI (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini membahas tentang berbagai aspek dalam pemasaran online dan penggunaan media sosial sebagai alat promosi. Jurnal pertama membahas jenis penelitian yang dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif deskriptif. Jurnal kedua membahas pembangunan e-Business berbasis website untuk mempermudah proses promosi dan transaksi bisnis secara online. Jurnal ketiga membahas perkembangan media sosial sebagai alat pemasaran online dan pengaruhnya terhadap rekrutmen pegawai. Jurnal keempat membahas strategi pemasaran dalam bisnis berbasis online melalui media sosial. Jurnal kelima membahas strategi pemasaran dalam bisnis berbasis online secara umum. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran melalui media sosial dapat menjadi cara yang efektif untuk mempromosikan bisnis secara online dan meningkatkan penjualan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

neraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh Komunitas Menulis dan Meneliti (Kolibi). Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup yang luas. Tim redaksi menyambut baik seluruh masyarakat, ...