Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Vol. 2 No. 3 (2024): Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi

PENGARUH DISCOUNT FRAMING TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI REPUTASI MEREK DAN CITRA MEREK PADA PRODUK KAHF

Andi Septiaji Permana (Unknown)
Anas Hidayat (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Feb 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh discount framing terhadap niat pembelian melalui reputasi merek dan citra merek pada produk Kahf. Pola konsumsi trend produk skincare di Indonesia semakin meningkat terutama pada masa pandemi terutama pada produk perawatan wajah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 110 responden yang tersebar di wilayah Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis SEM dan diolah dengan aplikasi AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Discount Framing, Reputasi Merek, Citra Merek, dan Niat Beli.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

neraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh Komunitas Menulis dan Meneliti (Kolibi). Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup yang luas. Tim redaksi menyambut baik seluruh masyarakat, ...