Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Busu Coffee Pamulang. Metode yang digunakan adalah Metode asosiatif kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan sampling jenuh menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi, analisis koefesien korelasi, analisis koefesien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini adalah Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan persamaan regresi Y = 9,392 + 0,756 X1, nilai koefisien korelasi sebesar 0,780 artinya kedua variabel memiliki hubungan yang kuat dan hasil uji hipotesis diperoleh thitung > ttabel atau (4,725 > 1,6605), Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan persamaan regresi Y = 9,887 + 0,718 X2 nilai koefisien korelasi sebesar 0,829 artinya kedua variabel memiliki hubungan yang sangat kuat. Lokasi dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan persamaan regresi Y = 6,276 + 0,353 X1 + 0,482 X2 dengan koefisien determinasi sebesar 74,6% sedangkan sisanya 25,4% dipengaruhi oleh faktor lain. Uji hipotesis diperoleh nilai fhitung > ftabel atau (142,186 > 2,36) dengan demikian H3 diterima dan H0 ditolak. Artinya secara simultan Lokasi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Busu Coffee Pamulang.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024