Jurnal Ilmiah Manajemen dan Kewirausahaan
Vol 3 No 1 (2024): Volume 3 Nomor 1 Januari 2024

Pengaruh Harga, Kualitas, Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Roti Merek Sari Roti di Kota Jambi

Cua, sandi (Unknown)
Haris Saputra, Muhammad (Unknown)
Dwi Anggara, Agus (Unknown)
Saputra, Aldo (Unknown)
Delya, Alsa (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2024

Abstract

Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh dari Harga, Kualitas, Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Roti Merek Sari Roti di Kota Jambi. Di penelitian ini peneliti menggunakan metode kuantitatif dan. menggunakan aplikasi SPSS sebagai aplikasi analisis. peneliti dalam metode pengambilan sampel menyebarkan kuisioner dan menggunakan rumus slovin didapatkanlah perhitungan sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan 4 variabel dengan variable independent berupa harga, kualitas, citra merek dan variable dependent berupa keputusan pembelian. Dan didapatkanlah 1) harga berdampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2) kualitas produk berdampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) citra merek berdampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jumanage

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal MANAGE merupakan Jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNIVERSITAS DINAMIKA BANGSA JAMBI. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari dan Juli. Misi dari Jurnal MANAGE adalah untuk menyebarluaskan, mengembangkan dan ...