Jurnal Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan
Vol 2, No 2 (2014): Juli

REDAKSI JURNAL KEBIJAKAN DAN PENGEMBANGAN PENDIDIKAN VOLUME 2, NOMOR 2, JULI 2014

., Redaksi (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Sep 2014

Abstract

Jurnal Kebijakan dan Pengembangan PendidikanISSN: 2337-7623; EISSN: 2337-7615Volume 2, Nomor 2, Juli 2014Diterbitkan oleh Program Studi Magister Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang, Terbit dua kali dalam satu volume pada bulan Januari dan Juli, berisi tulisan ilmiah hasil penelitian dibidang kebijakan dan pengembangan pendidikan.Ketua Penyunting Akhsanul In?amWakil Ketua Penyunting Agus TinusPenyunting Pelaksana: Poncojari Wahjono Hari Sunaryo Arif Budi Wuryanto MasdukiPelaksana Tata Usaha: Ahyar Muslimin Arbuati Mohammad IlyasTim Penyunting Luar: Prof. Dr. Sufean Hussin (Universiti Malaya Malaysia) Prof. Madya. Dr Moh Zein (Universiti Kebangsaan Malaysia) Prof. Madya Dr. Shahrir Chairil@Marzuki (Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia) Soaib, Ph.D (Universiti Putra Malaysia) Prof. Dr. Haris Syafrudi (Universitas Negeri Malang) Prof. Dr. H. Sugeng Eko Putro W., M.Pd. (Universitas Muhammadiyah Purworejo) Dr. Dwi Sulisworo (Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta) Rohani Pooteh, M.Ed (Prince of Songkla University, Thailand) Aunur Rofiq, Ph.D (Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang) Dr. Abad Badruzzaman (Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Tulungagung) Dr. Munarji (Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah Tulungagung) Alamat Redaksi: Magister Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang Jl. Bandung No. 1 Malang, http://ejournal.umm.ac.id

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

jkpp

Publisher

Subject

Education

Description

Jurnal Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan, adalah jurnal open access. Diterbitkan oleh Magister Pedagogi yang sebelumnya bernama Magister Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang. Terbit dua kali dalam satu volume, pada bulan April dan Oktober. Berisi tulisan ilmiah ...