Jurnal Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan
Vol 3, No 1 (2015): Januari

Redaksi Jurnal Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan ISSN: 2337-7623; EISSN: 2337-7615 Volume 3, Nomor 1, Januari 2015

., Redaksi (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Feb 2015

Abstract

Jurnal Kebijakan dan Pengembangan PendidikanISSN: 2337-7623; EISSN: 2337-7615Volume 3, Nomor 1, Januari 2015Diterbitkan oleh Program Studi Magister Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang, Terbit tiga kali dalam satu volume pada bulan Januari, Mei dan September, berisi tulisan ilmiah hasil penelitian dibidang kebijakan dan pengembangan pendidikan.Ketua PenyuntingAkhsanul In’amWakil Ketua PenyuntingAgus TinusPenyunting Pelaksana:Poncojari WahjonoHari SunaryoArif Budi WuryantoMasdukiPelaksana Tata Usaha:Ahyar MusliminArbuatiMohammad IlyasTim Penyunting Luar:Prof. Dr. Sufean Hussin (Universiti Malaya Malaysia)Prof. Madya. Dr Moh Zein (Universiti Kebangsaan Malaysia)Prof. Madya Dr. Shahrir Chairil@Marzuki (Universiti Pendidikan Sultan Idris Malaysia)Soaib, Ph.D (Universiti Putra Malaysia)Prof. Dr. Haris Syafrudi (Universitas Negeri Malang)Prof. Dr. H. Sugeng Eko Putro W., M.Pd. (Universitas Muhammadiyah Purworejo)Dr. Dwi Sulisworo (Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta)Rohani Pooteh, M.Ed (Prince of Songkla University, Thailand)Aunur Rofiq, Ph.D (Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang)Dr. Abad Badruzzaman (Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Tulungagung)Dr. Munarji (Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah Tulungagung)Alamat Redaksi:Magister Kebijakan dan Pengembangan PendidikanUniversitas Muhammadiyah MalangJl. Bandung No. 1 Malang

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

jkpp

Publisher

Subject

Education

Description

Jurnal Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan, adalah jurnal open access. Diterbitkan oleh Magister Pedagogi yang sebelumnya bernama Magister Kebijakan dan Pengembangan Pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang. Terbit dua kali dalam satu volume, pada bulan April dan Oktober. Berisi tulisan ilmiah ...