Kinerja atau performance merupakan gambaran mengenai tingkat pencapaian pelaksanaan suatu program kegiatan atau kebijakan dalam mewujudkan sasaran, tujuan, visi dan misi suatu organisasi. Motivasi adalah suatu faktor yang mendorong seseorang untuk melakukan suatu aktivitas tertentu, oleh karena itu motivasi sering kali diartikan pula sebagai faktor pendorong perilaku seorang. PT Bank Jambi dalam usaha peningkatan kinerjanya mengharapkan seluruh karyawan mampu menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan tetap menjaga motivasi kerja yang tinggi. Penelitian ini menggunakan Teknik Kualitatif dengan pendekatan Grounded Theory. Penulis melakukan wawancara langsung kepada Internal Bank Jambi di KCP Jakarta Prioritas untuk mengetahui faktor motivasi apa yang dapat mempengaruhi kinerja karyawan. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan skema coding terdiri dari 58 kode yang membentuk 10 categori dan menimbulkan 4 tema dengan total score 58. Score terbesar pada coding yaitu 19 pada tema Pengetahuan sehingga faktor yang sangat berpengaruh terhadap kinerja karyawan Bank Jambi di KCP Jakarta Prioritas adalah motivasi karyawan dalam mencai ilmu tambahan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023