ESENSI: Jurnal Manajemen Bisnis
Vol 27 No 1 (2024): ESENSI: Jurnal Manajemen Bisnis

PENGARUH DIGITAL MARKETING, STORE ATMOSPHERE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STORE KKV MALL OF INDONESIA

Wibowo, Edi Wahyu (Unknown)
Nurul, Nurul (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, store atmosphre, dan brand image secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian pada store KKV, dimana variabel independen yang terdiri dari digital marketing, store atmosphre, dan brand image dan variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen store KKV Mall Of Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling, Teknik Nonprobability Sampling yang digunakan adalah sampling purposive dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Analisis data menggunakan metode uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji statistif f (uji simultan), dan uji statistik t (uji parsial).

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ESENSI

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

JURNAL ESENSI adalah jurnal berkala yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengembangan Manajemen Institut Bisnis Nusantara, dengan tujuan menyebarluaskan informasi tentang perkembangan ilmiah dalam lingkup Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Komunikasi, Komputer, dan Bahasa ...