Jurnal Enterpreneur dan Bisnis (JEBI)
Vol 2, No 1 (2023)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA MISTER GEPREK 3 BANDAR LAMPUNG

Sita, Dipsti (Unknown)
Hairudin, Hairudin (Unknown)
Bakti, Umar (Unknown)
Oktavianti, Prima Rini Metri (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Mar 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Pada Mister Geprek 3 Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berkunjung, membeli, dan makan ditempat di Mister Geprek 3 Bandar Lampung. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui metode observasi, wawancara, dan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Persepsi Harga berpengaruh secara bersama-sama atau simultan terhadap Minat Beli, yakni sebesar 0,535 atau 53.5%. Dan secara parsial Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, sedangkan Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JEBI

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Focus and Scope Focus dan Scope Jurnal : 1. Government policy on entrepreneurship (Kebijakan pemerintah tentang kewirausahaan) 2. Entrepreneurship and ethics (Kewirausahaan dan etika) 3. Corporate intrapreneurship (Intrapreneurship perusahaan) 4. Entrepreneurial marketing, leadership and management ...