Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Pada Mister Geprek 3 Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berkunjung, membeli, dan makan ditempat di Mister Geprek 3 Bandar Lampung. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui metode observasi, wawancara, dan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Persepsi Harga berpengaruh secara bersama-sama atau simultan terhadap Minat Beli, yakni sebesar 0,535 atau 53.5%. Dan secara parsial Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, sedangkan Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023