Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth, harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen pada Adiksi Coffee Purnawirawan. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan pendekatan survei. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Adiksi Coffee Purnawirawan dengan jumlah sampel 94 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui metode observasi, wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai signifikan sebesar 0,001 dengan nilai F 6,326 yang artinya nilai probabilitas (Sig) (0,001) 0,05 artinya Word of Mouth, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Adiksi Coffee Purnawirawan. Word of Mouth berpengaruh dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada Adiksi Coffee Purnawirawan. Hal ini mengindikasikan bahwa jika konsumen merasa kebutuhannya dapat terpenuhi atau mampu melebihi yang diperkirakan maka semakin tinggi juga minat beli kosnumen pada Adiksi Coffee Purnawirawan. Harga dalam penelitian ini tidak berpengaruh terhadap minat beli pada Adiksi Purnawirawan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023