Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk, Digital Marketing, dan Word of Mouth terhadap Minat Beli pada Lampung Banana Foster. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berkunjung dan membeli produk Lampung Banana Foster. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 74 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, wawancara, studi pustaka, dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan melalui uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, regresi berganda, dan hipotesis. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Inovasi Produk, Digital Marketing, dan Word of Mouth secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Lampung Banana Foster. Inovasi Produk, Digital Marketing, dan Word of Mouth berpengaruh sebesar 70,2% terhadap Minat Beli Konsumen Lampung Banana Foster. Sedangkan sisanya 29,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.Kata Kunci : Inovasi Produk, Digital Marketing, Word of Mouth, dan Minat Beli
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023