Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promo Shopee sale dan gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa di Bandar Lampung (studi kasus pada mahasiswa fakultas bisnis Universitas Mitra Indonesia). Penelitan ini menggunakan 77 mahasiswa aktif fakultas bisnis Universitas Mitra Indonesia yang diperoleh dengan menggunakan teknik Snowball Sampling yang kemudian dilakukan analisis terhadap data data yang telah diperoleh menggunakan analisis kuantitatif. analisis kuantitatif merupakan interpestasi data yang diperoleh dalam penelitian serta hasil pengolahan data yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, koefisien determinasi (R2), uji analisis regresi linaer berganda, uji F dan uji t. Hasil uji dari R-Square menunjukan angka 0,659 ini menunjukan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh promo Shopee Sale dan Gratis Ongkir 65% dan 35% dipengaruhi oleh variabel diluar model regresi penelitian ini.
Copyrights © 2024