Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Mitra, Dan Kualitas PelayananTerhadap Kepuasan Pelanggan Gofood secara parsial dan simultan. Penelitian inimenggunakan metode survei dengan populasi 125 siswa-siswi SMA Hang Tuah 1 Jakarta dari95 sebagai responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple randomsampling (pengambilan sampel secara acak). Metode analisis data yang digunakan dalampenelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda, ujikoefisien determinasi (R2), uji parsial (T), dan uji simultan (F) yang diolah menggunakanprogram Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23. Hasil penelitianmenunjukkan bahwa promosi, dan mitra berpengaruh positif dan signifikansi secara parsialterhadap kepuasan pelanggan sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadapkepuasaan pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, mitra, dan kualitaspelayanan terhadap kepuasan pelanggan berpengaruh secara simultan (bersama-sama).Variabel mitra memiliki pengaruh secara dominan terhadap kepuasan pelanggan
Copyrights © 2023