Perkembangan zaman dan perkembangan teknologi membuat banyak orang menginginkan sesuatu yang praktis dan instan. Salah satu yang banyak dipilih adalah produk makanan cepat saji untuk memenuhi kebutuhan primernya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Responden penelitian ini adalah 100 orang responden pelanggan KFC Girian yang dipilih berdasarkan metode Purposive Sampling. Analisis data penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda dengan hasil Y = 6,536 + 0,269 + 0,640. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas layanan secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan serta berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan. KFC Girian harus mempertahankan harga untuk tetap terjangkau serta memperbaiki kualitas pelayanannya terutama layanan antar agar pelanggan merasa puas dan tetap setia berbelanja disana. The times and developments in technology have made many people want something practical and instant. One thing that many people choose is fast food products to fulfill their primary needs. The aim of this research is to determine the effect of Price (X1) and Service Quality (X2) on Customer Satisfaction (Y). The type of research used is quantitative research. The respondents of this research were 100 KFC Girian customer respondents who were selected based on the Purposive Sampling method. Analysis of this research data used Multiple Linear Regression with the result Y = 6.536 + 0.269 + 0.640. The research results show that price and service quality partially have a positive and significant effect and simultaneously influence customer satisfaction. KFC Girian must maintain prices to remain affordable and improve the quality of its services, especially delivery services, so that customers feel satisfied and remain loyal to shopping there.
Copyrights © 2024