Pengetahuan produk merupakan salah satu aspek dalam suatu keputusan pembelian produk, peneliti melakukan wawancara terhadap panelis warga indonesia yang menetap di canberra, dimana dengan 3 informan yang kerap mengonsumsi produk makanan indonesia yang tersebar di pasar australia. Wawancara berikut menghasilkan pengetahuan produk sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikatnya. Penelitian ini menggunakan persentase dari pengunjung yang menghadiri jamison sunday market yang diselenggarakan di kota canberra, australia. Sumber data yang digunakan adalah melalui wawancara kepada responden yang telah memenuhi kriteria dalam melakukan wawancara tersebut. Pertanyaan wawancara merupakan pertanyaan terdapat sembilan variabel dengan dua puluh tiga pertanyaan yang memerlukan waktu wawancara kurang lebih 15-20menit. Hasil dari wawancara menunjukan bahwa pengetahuan produk memiliki pengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian yang dilakukan oleh warga indonesia yang menetap di australia tepatnya di kota canberra
Copyrights © 2024