Journal of Scientific Communication (JSC)
Volume 6 Issue 1, April 2024

KOMUNIKASI PEMASARAN BITTS COFFEE PANDEGLANG

Rizaldi, Muhammad (Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa)



Article Info

Publish Date
29 Jun 2024

Abstract

In marketing communication, what is done is not only marketing the product but also requires a proper strategy. because the marketing communication strategy is the key to the company's success in maintaining customer satisfaction. Therefore, Bitts Coffee applies marketing communication elements as one of the strategies in marketing its products.Dalam komunikasi pemasaran, yang dilakukan tidak hanya memasarkan produk saja tapi juga perlu adanya suatu strategi yang tepat. karena strategi komunikasi pemasaran menjadi kunci sukses nya perusahaan dalam mempertahankan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, Bitts Coffee menerapkan elemen komunikasi pemasaran sebagai salah satu strategi dalam untuk memasarkan produknya.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jsc

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Journal of Scientific Communication (JSC) adalah jurnal yang mempublikasikan hasil penelitian di bidang komunikasi perubahan sosial pembangunan, dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan cakupan komunikasi kesehatan, komunikasi lintas budaya, komunikasi antar pribadi, komunikasi massa, ...