Salah satu perkembangan ekonomi Indonesia telah dipengaruhi oleh bisnis atau usaha yang berperan dalam pertumbuhan negara. Pesatnya perkembangan dunia bisnis membuat pengusaha membuka dan mengembangkan bisnisnya. Indonesia adalah salah satu bukti negara yang banyak membuka usaha Café atau gerai kopi. Café merupakan usaha yang berada dibidang kuliner yang menyediakan makanan, minuman dan jajanan ringan. Café juga merupakan tempat yang memberikan kesan santai dan nyaman untuk berkumpul dengan teman, keluarga atau kerabat. Minum kopi kini sudah menjadi gaya hidup bagi anak-anak generasi milenial bukan lagi dari kalangan orang dewasa, dan bukan hanya untuk menghilangkan rasa ngantuk melainkan untuk berdiskusi serta sembari ngobrol. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah Café Atmosphere, Lokasi, dan Word Of Mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di café Harimu Hariku Gresik. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner dalam bentuk google form sebagai instrumennya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Cafe Harimu Hariku Gresik, untuk sampelnya diambil sebanyak 100 responden menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji linieritas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, uji analisis regresi linier berganda, uji t (parsial), uji F(simultan), uji koefisien determinasi (R2), dan uji korelasi (r). Hasil pada uji t (parsial) pada penelitian menyatakan bahwa secara individual variabel Café Atmosphere, Lokasi, dan Word Of Mouth memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Cafe Harimu Hariku Gresik. Sedangkan untuk hasil uji F (simultan) menyatakan bahwa secara bersama-sama variabel Café Atmosphere, Lokasi, dan Word Of Mouth memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Cafe Harimu Hariku Gresik.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024