NAJAHA IQTISHOD : Journal of Islamic Economic and Finance
Vol. 4 No. 2 (2023): 2023

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Islamic Branding terhadap Loyalitas Konsumen 212 Mart Kota Jambi

Nurhasanah, Nurhasanah (Unknown)
Enggrani Fitri, Lucky (Unknown)
Lubis, Paulina (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Aug 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan islamic branding terhadap loyalitas konsumen 212 mart kota Jambi. Metode penelitian ini dilakukan dengan pendekatan deskriptif kuantitatif dan jenis penelitian kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data sekunder dan data primer, yang mana data tersebut selanjutnya akan dianalisis menggunakan uji regresi linear berganda dengan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh kualitas pelayanan dan islamic branding secara simultan dan parsial terhadap loyalitas konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JIEF

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Focus and Scope 1. Manajemen dan Bisnis Islam 2. Keuangan Islam 3. Akuntansi Syariah 4. Lembaga Keuangan Islam 5. Pasar Halal 6. Perilaku Ekonomi 7. Sumber Daya Manusia dalam Perspektif Islam 8. Atau segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan ekonomi ...