JABE (Journal of Applied Business and Economic)
Vol 10, No 4 (2024): JABE (Journal of Applied Business and Economic)

PENGARUH HARGA WARALABA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARALABA KHARISMA BAHARI

Artino, Adi (UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI)
Zakiah, Rizka (Universitas Negeri Jakarta)
Tampubolon, Endy Grade (Universitas Indraprasta PGRI)



Article Info

Publish Date
30 Aug 2024

Abstract

Penelitian bertujuan untuk melihat pengaruh harga waralaba dan kepercayaan konsumen terhadap Keputusan pembelian waralaba Warteg Kharisma Bahari secara parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan mitra warteg Kharisma Bahari sebanyak 67 dijadikan sebagai responden. Teknik pengumpulan data dengan instrument kuesioner. Sedangkan Teknik analisis data dengan Partial Least Square (PLS) dengan alat bantu SmartPLS. Hasil penelitian ini dengan uji outer model menjelaskan bahwa semua indikator variabel valid dan reliabel. Hasil uji parsial menjelaskan bahwa harga waralaba memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian waralaba warteg Kharisma Bahari, sedangkan Kepercayaan konsumen memiliki pengaruh negative dan tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian waralaba warteg Kharisma Bahari

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JABE

Publisher

Subject

Description

JABE (Journal of Applied Business and Economic) is a journal published by Universitas Indraprasta PGRI, issued four times in one year. JABE (Journal of Applied Business and Economic) is a scientific publication in the form of conceptual paper and field research related to business and economic ...