Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk terhadap citra merek, (3) citra merek terhadap keputusan pembelian, (4) kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada produk citra hand and body lotion. Objek penelitian ini berfokus pada variabel kualitas produk, citra merek, dan keputusan pembelian. Subjek dalam penelitian ini yaitu konsumen produk citra hand and body lotion di Desa Patas. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 orang dengan metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan analisis jalur (path analysis), dan disertai dengan uji VAF. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa, (1) kualitas produk memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (3) citra merek memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) citra merek mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024