Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap citra merek dan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada smartphone merek Iphone di Kota Singaraja. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausal. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 128 responden, teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan melalui citra merek pada smartphone merek Iphone di Kota Singaraja.
Copyrights © 2024