Peneliti menyelenggarakan penelitian dengan maksud mencari tahu bagaimana pengaruh yang ditimbulkan oleh bagian variabel kualitas produk dan bagian variable word of mouth baik itu pengaruh yang memperlihatkan sifat secara simultan maupun secara parsial terhadap bagian variabel keputusan pembelian yang dilakukan pada produk es krim Aice yang terjadi tepatnya di Kota Amlapura. Peneliti mengimplementasikan rancangan penelitian yang memiliki sifat secara kuantitatif kausal. Dalam melakukan suatu penentuan sampel, maka peneliti mengimplementasikan cara atau teknik yang bernama purposive sampling. Kemudian subjek yang diimplementasikan ialah konsumen yang melakukan aktivitas konsumsi es krim Aice di Kota Amlapura dengan adanya suatu pengimplementasian objek ialah adanya bagian variabel kualitas produk, bagian variabel word of mouth dan bagian variabel keputusan pembelian. Banyaknya jumlah sampel yang dipakai ialah mencapai angka 115 responden. Kemudian peneliti menerapkan instrumen dalam aktivitas pengumpulan data berupa sebuah kuesioner dan adanya penerapan sebuah cara atau teknik dalam melakukan analisis data ialah berupa analisis regresi linier berganda.Dari selesainya penyelenggaraan penelitian ini, maka terdapat perolehan hasil penelitian yang memperlihatkan bahwa (1) bagian variabel kualitas produk dan word of mouth memunculkan pengaruh yang bersifat signifikan terhadap keputusan pembelian produk es krim Aice di Kota Amlapura. (2) bagian variable kualitas produk memunculkan pengaruh yang bersifat positif dan bersifat signifikan terhadap keputusan pembelian produk es krim Aice di Kota Amlapura. (3) bagian variable word of mout memunculkan pengaruh yang bersifat positif dan bersifatsignifikan terhadap keputusan pembelian produk es krim di Kota Amlapura.
Copyrights © 2024