Peneliti memegang sebuah tujuan dalam penelitian ialah untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel gaya hidup dan variabel citra merek, terhadap variabel keputusan pembelian baik itu memberikan hasil yang bersifat secara simultan maupun secara parsial. Subjek yang diimplementasikan ialah mahasiswa khususnya berada pada lingkungan prodi S1 manajemen yang melakukan aktivitas pembelian produk mie sedaap. Peneliti mengimplementasikan teknik purposive sampling, dengan menggunakan sebanyak 91 responden. Metode atau cara yang diterapkan dalam mengumpulkan suatu data ialah kuisioner. Kemudian cara untuk melakukan penganalisisan data menggunakan analisis regresi linier berganda. Perolehan hasil dalam penelitian ini, ialah (1) variabel gaya hidup dan variabel citra merek memunculkan pengaruh yang bersifat secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. (2) variabel gaya hidup memunculkan pengaruh yang bersifat secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. (3) variabel citra merek memunculkan pengaruh yang bersifat secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024